Waspada Informasi Hoax, Inalum Tidak Dalam Proses Penerimaan Karyawan Baru

by -413 Views
Batubara, Banyaknya informasi Hoax yang disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab kepada masyarakat luas di kabupaten Batubara khususnya masyarakat Sumatera Utara terutama bagi pencari kerja kepada perusahan perusahan baik perusahaan swasta maupun BUMN. Seperti yang dialami PT Indonesia Asahan Alumunium. Padahal PT Inalum (Persero)  Kuala Tanjung hingga saat ini belum ada penerimaan karyawan baru.
Sebagaimana yang disampaikan Bambang Heru selaku Manager Humas PT Inalum (Persero)  Kuala Tanjung kepada media Sabtu
5/3, mengenai banyaknya beredar Informasi Hoax lowongan Pengrektan Karyawan di PT Inalum (Persero) padahal sampai saat ini PT Inalum belum ada menerima karyawan baru.
Dikatakan Bambang, kami ingin memberitahukan kepada masyarakat PT Inalum (Persero) hingga saat ini tidak dalam proses penerimaan karyawan baru, oleh karena itu,  informasi mengenai penerimaan dan rekrutmen yang beredar selama ini kami pastikan HOAX,” papar Bambang.
Inalum hanya mengumumkan Lowongan/Perekrutan Karyawan Baru melalui dua kanal resmi perusahaan, yaitu Website Inalum dan akun Instagram Inalum. Selain itu, Inalum juga tidak pernah memungut biaya dengan alasan apapun (termasuk tiket) atas lowongan yang dibuka. Tetap waspada dan selalu berhati-hati atas informasi yang didapat dan informasi ini bisa disebarkan oleh rekan-rekan semua,” ujar Bambang Heru.

No More Posts Available.

No more pages to load.