Warga Pesisir Bone Bolango terima Paket Sembako dari Kapolda Gorontalo

by -2341 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SIK, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Pudji P.Hadi,MH kembali memberikan bantuan sosial sebanyak 250 paket Sembako kepada warga pesisir Bone pantai yang berada di Desa Tongo, Bonebolango.

Ratusan paket sembako tersebut diberikan kepada para Nelayan tradisional dan para ABK yang terdampak penyesuaian harga BBM baru-baru ini.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo menjelaskan langkah penyesuaian harga BBM yang diambil oleh pemerintah ini telah melalui proses dan pertimbangan yang betul betul didasari oleh pengaruh atau situasi baik yang berskala nasional maupun berskala internasional.

Memang tak dapat dipungkiri lanjut Helmy Santika, proses penyesuaian harga BBM banyak menuai kontroversi diseluruh kalangan masyarakat.

“Olehnya itu kami memberikan sedikit perhatian dan kepedulian berupa Sembako, sekiranya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat diwilayah pesisir Bone Bolango,” ungkap Helmy Santika.

Ia menjelaskan jika  kegiatan bakti sosial ini merupakan bukti kepedulian Polda Gorontalo untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Polda Gorontalo sebagai bagian dari Pemerintah, merasa terpanggil untuk meringankan beban masyarakat di Provinsi Gorontalo yang terdampak penyesuaian harga BBM, dengan menggelar kegiatan bakti sosial seperti ini,”paparnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.