Usulan Nama Polisi di Hoegeng Award Tembus Hingga 1.300 orang

by -466 Views

Jakarta – Hari kelima Hoegeng Awards 2023, masyarakat terus mengusulkan nama-nama polisi terbaik. Adapun usulan yang masuk melalui formulir digital di http://dtk.id/hoegengawards2023 telah menembus 1.362 usulan hingga Selasa (31/1/23) pukul 23.59 WIB. Nama-nama polisi yang diusulkan mulai level Bhabinkamtibmas hingga Kapolda.

Dilansir dari detik.com, Rabu (1/2/23), ribuan nama tersebut diusulkan dalam lima kategori di Hoegeng Awards 2023. Yaitu, Polisi Inovatif, Polisi Berdedikasi, Polisi Berintegritas, Polisi Pelindung Perempuan dan Anak, serta Polisi Tapal Batas dan Pedalaman.

Menariknya, beragam cerita yang menyertai nama-nama personel polisi yang diusulkan itu. Di antaranya, polisi yang membantu kaum penyandang disabilitas hingga membantu masyarakat pedalaman. Ada juga, nama polisi yang diusulkan karena inovasinya.

Penerima penghargaan Hoegeng Awards 2023 akan diumumkan di acara penganugerahan pada 14 Juli 2023. Tanggal ini bertepatan dengan peringatan meninggalnya Kapolri ke-5 almarhum Jenderal (purn) Hoegeng Iman Santoso, yang menjadi inspirasi acara ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.