Syukuran HUT Polwan, Kapolda: Jaga Etika Pergaulan

by -90 Views

 

KLIKSULAWESI.COM – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M menghadiri kegiatan syukuran Hari jadi ke-75 Polwan Republik Indonesia di Aula titinepo Polda Gorontalo.(01/09).

Di acara syukuran hari jadi Polwan tersebut Kapolda Gorontalo didampingi Ketua Bhayangkari sekaligus ibu asuh Polwan Polda Gorontalo Ny. Luci Yoyol, dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) serta seluruh Polwan jajaran Polda Gorontalo.

“Selamat hari jadi Polwan yang ke-75, semoga dengan bertambahnya usia Polwan Polda Gorontalo dapat terus memberikan yang terbaik dalam mendukung Polri guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat.” Ucap Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M mengawali sambutannya.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa agenda tahun Politik sudah didepan mata, sehingga diharapkan semua anggota Polwan Polda Gorontalo dan jajaran agar jangan melibatkan diri dalam politik.

“Saya ingatkan kepada jajaran Polwan Polda Gorontalo untuk senantiasa bersikap netral dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 dan harus siap jika diminta untuk turun dalam pengamanan guna mendukung pemilu damai menuju indonesia maju.” tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya orang nomor satu di Kepolisian Daerah Gorontalo tersebut juga mengiatkan kepada seluruh jajaran Polwan untuk menjaga etika pergaulan baik dalam dinas maupun masyarakat, ciptakan kerukunan Polwan dengan senantiasa saling mengingatkan.

“Kepada senior agar selalu membimbing juniornya untuk senantiasa melaksanakan tugas sesuai Tupoksi dan dengan penuh rasa tangggung jawab, jika melakukan pelanggaran panggil berikan arahan dan ingkatkan.” tutup Kapolda Gorontalo.

No More Posts Available.

No more pages to load.