STOK Bina Guna Jawara Jegers  Futsal League Season 5 Tahun 2022

by -687 Views

Medan,  Tim STOK Bina Guna sukses tampil sebagai Jawara Jegers Futsal League Season 5 tahun 2022 usai menaklukan tim ISORI Medan 2-1 di partai final yang dihelat di Gor Futsal Disporasu, Jalan Pancing, Minggu (20/2/2022).

Dua gol kemenangan STOK Bina Guna dicetak Rizki Hidayat Siregar dan M. Amin, sedangkan gol ISORI dihasilkan Uwi.

Keberhasilan STOK Bina Guna semakin lengkap dengan terpilihnya Rido Ramadhan sebagai pemain terbaik dan gelar topskore yang berhasil direngkuh Rizki Hidayat Siregar.

Usai pertandingan, manajer tim, Dicky Hendrawan didampingi duet pelatih STOK Bina Guna, Rinaldi Aditya dan Hendrawan Ferdiansyah, menyambut suka cita sukses yang diraih anak asuhnya.

“Luar biasa atas keberhasilan ini dan patut kami syukuri. Sepanjang pertandingan, anak asuh kami telah mampu menerapkan instruksi yang diberikan pelatih. Disiplin tim dan menerapkan pola yang kami arahkan telah membuah hasil yang positif, yakni membawa pulang gelar juara,” ucapnya.

“Semoga keberhasilan dan trend juara ini akan terus berlanjut di setiap kejuaraan yang akan kami ikuti selanjutnya,” tutur Dicky.

Di kesempatan  tersebut Rinaldi Aditya menambahkan, selaku pelatih bersama seluruh pemain menyampaikan terima kasih atas dukungan dan suport yang senantiasa diberikan manajer dan Ketua STOK Bina Guna di setiap even yang diikuti.

“Terima kasih kepada manajer Pak Dicky Hendrawan dan Bu dr. Hj. Liliana Puspasari selaku pembina kami yang tidak pernah bosan menyemangati tim ini disetiap perjuangan tim.  Semoga dukungan penuh yang diberikan menjadi pemacu tim untuk tampil lebih percaya diri lagi di setiap pertandingan yang kami lakoni,” ucap Rinaldi.

Dan kepada seluruh pemain : Hisyam, Luwis, Akhyar, Rido, Rizki, Amin, Qory, Ilham, Diki, Reza, Rizki dan Iin, mereka harapkan agar menjadikan hasil juara ini sebagai modal pembangkit motivasi menuju even- even yang lebih besar dan menantang di massa-massa mendatang.

“Jadikan ini motivasi diri untuk mewujudkan mimpi yakni menjadi pemain futsal nasional yang kelak mengharumkan nama STOK Bina Guna dan nama daerah,” pungkas Rinaldi.

Sementara itu, Ketua STOK Bina Guna dr. Hj. Liliana Puspasari, Mpd, M.kes, mengungkapkan, keberhasilan anak-anak mengukir prestasi di even ini patut diberi apresiasi tinggi. Dimana selama berlangsungnya pertandingan, kerja keras dan semangat juang mereka tunjukkan guna menggapi hasil yang maksimal.

“Dan alhamdulillah buah perjuangan tersebut mereka ciptakan dengan membawa pulang gelar juara,” ucap Ketua STOK Bina Guna yang hadir langsung memberikan suport di partai final.

Bagi dia ini pencapaian yang membanggakan kami. Tim yang diasuh dan dibina oleh pelatih-pelatih hebat telah mampu mengharumkan nama STOK Bina Guna di setiap even yang diikuti termasuk futsal membuat kampus menjadi lebih berwarna.

Wajar jika di setiap kejuaraan yang diikuti, dia dan keluarga besar STOK Bina Guna senantiasa memberikan suport tinggi dan selalu mendoakan perjuangan atlet-atlet mereka yang bertanding.

“Tentunya pencapaian ini harus senantiasa kami jaga dan lebih maksimalkan lagi. Semoga ke depan prestasi demi prestasi akan mampu pula diukir atlet-atlet yang dibina,  baik saat membela STOK BINA Guna maupun saat membawa nama daerah baik di kancah even regional, nasional maupun internasional,” tandas istri tercinta Kadispora Binjai, Iwan Setiawan, ini mengakhiri. **

No More Posts Available.

No more pages to load.