Sivitas Akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo Siap Wujudkan Pemilu Damai

by -234 Views
Pemilu Damai

KLIKSULAWESI.COM – Sivitas Akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo siap wujudkan Pemilu 2024 berlangsung damai, kondusif tanpa ada hasutan.

Hal tersebut disampaikan oleh Dr Sahmin Madina selaku Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Sultan Amai Gorontalo.

“Saya menyarankan dan mengimbau kepada seluruh abdi negara untuk tetap netralitas, menjaga independensi, sebagai wujud demokrasi menuju Pemilu 2024 damai dan kondusif,” kata Sahmin Madina.

Kita semua harus menjadi warga negara yang baik dalam pelaksanaan Pemilu yaitu dengan cara sebagai akademisi kita wajib mendukung dan berkontribusi untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk, tanpa hoax dan tanpa provokasi.

“Mari sama-sama kita ciptakan situasi Gorontalo yang kondusif khususnya jelang pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2024.” ujarnya.

Semoga kedepan Indonesia bisa lebih baik, lebih bermartabat dan semoga Pemilu tahun ini dapat berjalan dengan aman, kondusif dan sejuk,

Sebelumnya Sahmin Madina mengatakan, jika pemilu diselenggarakan dengan berpegang teguh pada penghargaan atas nilai-nilai demokrasi, akan melahirkan sistem pemerintahan yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat sesuai dengan tujuan cita-cita berdemokrasi.

Demi mewujudkan kualitas Pemilu yang adil, dia menyerukan kepada masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi aktif guna mengawal proses pesta 5 tahunan itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.