Sinergi Polda-KNPI Gorontalo Jamin Stabilitas Keamanan Daerah

by -7609 Views

Gorontalo – Polda Gorontalo bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo menggelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Kamis (2/6), bertempat di ruang Lobby Presisi Polda Gorontalo.

Dalam pertemuan yang dihadiri langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, berharap terbangun sinergitas yang kuat dengan KNPI untuk menjaga stabilitas keamanan daerah.

“Peran KNPI terhadap daerah sangatlah penting, terutama dalam menjaga kondusifitas daerah,” kata Kapolda Gorontalo, Kamis.

Kapolda mengungkapkan jika banyak persoalan di lapangan yang menyasar generasi muda, seperti terpapar konten radikalisme dan terorisme dari media sosial, persoalan balap liar, Narkoba dan Minuman Keras.

Secara otomatis tentu persoalan tersebut dapat menggangu stabiltas keamanan daerah yang akibatnya akan berdampak langsung ke masyarakat.

“Sehingganya perlu peran dari KNPI, khususnya Gorontalo, untuk menjaga Kamtibmas agar daerah tetap kondusif,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda Gorontalo berharap lewat sinergitas ini, ada masukan ataupun saran dari KNPI Gorontalo untuk mendukung terciptakan daerah yang aman dan kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.