Silaturami PP Polri, Wiyagus: Kami Terus Bertransformasi Menuju Polri yang Presisi

by -1019 Views

Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK saat silaturahmi bersama Pengurus Purnawirawan Polri Provinsi Gorontalo mengatakan, Polri terus bertransformasi menuju Polri yang presisi.

“Perjalanan Polri selama 76 tahun, terus mengabdi dan bertransformasi untuk menjadi Polri yang lebih baik,” kata Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.

menambahkan, transformasi Polri tidak lepas dari peran serta PP Polri Provinsi Gorontalo yang terus menjaga stabilitas keamanan termasuk pengawasan terhadap kinerja Polri itu sendiri.

Polda berharap ada masukan dan saran dari PP Polri, terutama dapat menyampaikan bila menemukan ada tingkah laku anggota dilapangan yang tidak mencerminkan sikap Polri.

“Hal ini penting karena kami terus bertransformasi dalam upaya perbaikan dan pelayanan terhadap masyarakat menuju Polri yang Presisi,” tegas Wiyagus.

, lanjut Wiyagus selalu bertindak profesional dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan terus melakukan pembinaan terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.

Sementara itu, Persatuan Purnawirawan Polri Provinsi Gorontalo mengapresiasi kinerja Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, karena banyak perubahan di internal Polri itu sendiri.

“Banyak perubahan baik dalam hal penegakan hukum, pelayanan kepada masyarakat maupun pengembangan sarana prasarana baik untuk kebutuhan Polri maupun kepentingan masyarakat,” kata Drs. Abdullah Hayati.

Dalam kesempatan itu juga, pengurus PP Polri Provinsi Gorontalo menyampaikan komitmen dan dukungan terhadap institusi kepolisian khususnya Polda Gorontalo dalam menjaga stabilitas keamanan daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.