Silaturahmi bersama, Kapolda – Cipayung Plus Gorontalo bahas Rumah Kebangsaan

by -349 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol, Kamis siang menerima kunjungan silaturahmi dari kelompok Cipayung Plus.

Ada beberapa hal yang menjadi masukan serta harapan dari kelompok Cipayung Plus Gorontalo, diantaranya yaitu terkait Rumah Kebangsaan, yang difasilitasi oleh Polri.

Ketua cabang HMI Kota Gorontalo Aris Setiawan Karim dalam kesempatan itu menjelaskan soal kehadiran Rumah Kebangsaan di Provinsi Gorontalo.

“Harapan kami Rumah Kebangsaan di wilayah Provinsi Gorontalo segera terwujud, sejak awal kami Cipayung Plus Gorontalo telah menjadi mitra bagi Polda Gorontalo,” kata Aris Setiawan.

Terkait Rumah Kebangsaan lanjut Aris, bahwa Rumah Kebangsaan sebagai sarana untuk komunikasi membangun Negeri, dan juga diharapkan akan melahirkan Ide-ide untuk membangun daerah.

Dalam kesempatan itu juga Aris mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo atas waktu dan kesempatan silaturahmi ini, mengingat tingkat kesibukan dan jadwal Kapolda Gorontalo yang cukup padat.

“Kami Cipayung Plus Gorontalo tidak ada kepentingan terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2024, namun sebaliknya ini untuk kepentingan bersama,” ujarnya.

Tidak hanya dari organisasi HMI, Ketua LMND-EW Gorontalo Ari Saputra dalam kesempatan itu juga mengatakan maksud tujuan kita Kelompok Cipayung Plus Gorontalo terkait dengan sinergitas Polda Gorontalo dengan Kelompok Cipayung Plus Gorontalo.

“Melalui Rumah Kebangsaan diharapkan aapat memberikan edukasi semua permasalahan yang ada di Masyarakat diantaranya terkait lalulintas,” ujar Ari Saputra.

Terkait hal tersebut, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol mengatakan bahwa, untuk Rumah Kebangsaan mari sama-sama kita dukung.

“Kita Kolaborasi, mengingat tahun ini adalah tahun Politik, saya berharap kegiatan Silaturahmi seperti ini akan terus terjalin dengan Kelompok Cipayung Plus Gorontalo,” kata Kapolda Gorontalo.

Kepada Kelompok Cipayung Plus Gorontalo, Kapolda menitipkan agar lewat kelompok ini untuk melakukan perubahan terhadap Provinsi Gorontalo.

“Perlu kepedulian bersama untuk menjaga Kamtibmas dan melakukan perubahan untuk daerah yang kita cintai bersama,” ungkap Irjen Yoyol.

No More Posts Available.

No more pages to load.