Serahkan Hewan Kurban, Irjen Yoyol: Wujud Syukur dan Pengabdian Polri kepada Masyarakat

by -290 Views

Kliksulawesi.com  – Safari pembagian hewan kurban yang dilakukan oleh Kapolda Gorontalo dua hari terakhir ini, adalah sebagai wujud rasa syukur dan pengabdian Polri kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolda Gorontalo usai membagikan beberapa ekor sapi kurban disejumlah titik yang ada di Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Pondok Pesantren dan Masjid diwilayah pedalaman menjadi sasaran Kapolda Gorontalo untuk berbagi dengan masyarakat Gorontalo.

“Apa yang kami berikan, semoga dapat bermanfaat bagi para santri dan santriwati yang ada di Pondok Pesantren Al-Hamim Moosalamati ini,” kata Kapolda Gorontalo.

Penyerahan hewan kurban ini, merupakan bentuk keikhlasan dan pengabdian Polri kepada bangsa, negara dan masyarakat, untuk mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (Presisi).

“Ini juga merupakan bentuk keimanan, ketulusan dan keikhlasan, sehingga diharapkan bisa menjadi bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat yang merayakan Idul Qurban,” ungkap Kapolda.

Menurutnya penyaluran hewan kurban Iduladha ini paling terpenting adalah sebagai wujud rasa syukur, mengenang keteladanan Nabi Ibrahim AS dan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Ini sekaligus merupakan wujud pengorbanan dari kita kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan apa yang kita niatkan semua ini mendapatkan ridho dari Allah SWT, Tuhan yang maha esa,” imbuhnya.

Sebelumnya pada Senin (26/6/23) Kapolda Gorontalo mendatangi sejumlah Pondok Pesantren membagikan Hewan Qurban Polda Gorontalo.

No More Posts Available.

No more pages to load.