Sebanyak 107 Personel Antusias Ikuti Lat Pra Ops Pekat Otanaha

by -260 Views

KLIKSULAWESI.COM – Sebanyak 107 personel dari berbagai satuan kerja di lingkungan Polda Gorontalo mengikuti Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Pekat Otanaha – I. Kegiatan ini berlangsung di Aula Titinepo dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme anggota Polri dalam menjalankan tugas operasional.

Lat Pra Ops ini dibuka secara resmi oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH. Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa latihan ini sangat penting untuk mempersiapkan personel dalam menghadapi berbagai tantangan operasional yang semakin kompleks dan beragam.

“Latihan ini merupakan wujud komitmen kita dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggota Polri,” ujar Kapolda.

Latihan ini diikuti oleh personel dari berbagai satuan kerja di Polda Gorontalo, mencakup satuan Sabhara, Reskrim, Intelkam, dan berbagai unit lainnya. Para peserta terlihat antusias mengikuti rangkaian materi yang disampaikan oleh instruktur, yang meliputi teknik-teknik operasional, penanganan kejahatan khusus.

Tujuan utama dari Lat Pra Ops Pekat Otanaha – I adalah untuk mempersiapkan personel Polri dalam menghadapi operasi kepolisian di tahun 2024. Diharapkan, dengan adanya latihan ini, personel Polri di Polda Gorontalo dapat meningkatkan kesiapan dan keterampilan mereka sehingga mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Acara berlangsung dengan lancar dan penuh semangat. Para peserta mengikuti setiap sesi dengan serius, menunjukkan komitmen mereka untuk menjadi anggota Polri yang profesional dan siap menghadapi berbagai situasi operasional di lapangan.

Latihan Pra Operasi Pekat Otanaha – I ini merupakan bagian dari upaya Polda Gorontalo untuk terus meningkatkan kemampuan dan profesionalisme anggotanya, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih efektif dan efisien dalam melayani masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.