Sambut HUT Bhayangkara, Polda Gorontalo Gelar Kegiatan Fun Bike

by -219 Views

KLIKSULAWESI.COM – Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 Polda Gorontalo menggelar kegiatan Fun Bike Tahun 2024. Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi resmi membuka kegiatan ini di Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (29/6/2024).

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul bersama masyarakat dalam kegiatan Fun Bike ini. Beliau menekankan bahwa Polri selalu berupaya untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

“Kami menyadari bahwa Polri tidak dapat bekerja sendiri dan kegiatan Polri membutuhkan kerja sama dengan Stakeholder lainnya, tanpa partisipasi stakeholeder lainya POLRI tidak akan mampu berbuat banyak” ucap Kapolda Gorontalo

Kapolda Pudji berharap kegiatan ini menjadi tempat bersilaturahmi antara Polri dengan stakeholder serta masyarakat Provinsi Gorontalo, kegiatan ini mendapatkan pengamanan langsung dari personel Polda Gorontalo.

Kegiatan Fun Bike ini diikuti oleh sekitar 650 peserta dari berbagai kalangan, termasuk personel TNI-Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan komunitas bikers di seluruh Provinsi Gorontalo. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan doorprize menarik bagi para peserta.

“Kami mengharapkan kegiatan ini bukan hanya olahraga saja melainkan dijadikan sebagai tempat bersilaturahmi antara Polri dengan Stakeholder bersama masyarakat Provinsi Gorontalo.” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.