RS Bhayangkara Polda Gorontalo Melayani Masyarakat Umum

by -524 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, SIK menegaskan jika Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Gorontalo juga melayani masyarakat umum

Hal tersebut ditegaskan Kapolda Gorontalo, Senin (10/10), saat “Soft Opening” RS Bhayangkara Gorontalo yang terletak di Limboto Kabupaten Gorontalo.

Rumah Sakit yang terletak di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo itu memiliki berbagai fasilitas seperti rumah sakit pada umumnya.

Bahkan rumah sakit tersebut menerima pasien umum dan peserta BPJS Kesehatan.

“Sesuai dengan pendiriannya Rumah Sakit Bhayangkara Presisi Gorontalo ini tugas secara umumnya yakni membantu dalam upaya pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Gorontalo,” ungkap Kapolda Gorontalo.

Lanjut Helmy, meskipun umah sakit ini milik Polri yang mengutamakan pelayanan kepada anggota polri dan keluarganya. Namun rumah sakit tersebut dapat menerima pasien umum.

“Sehingga dalam operasionalnya masyarakat Provinsi Gorontalo bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal, dan cukup di Gorontalo saja tak perlu ke luar daerah,” terang Helmy.

Untuk SDM, Helmy menuturkan pihaknya akan memenuhi secara bertahap. Bahkan telah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak. Diantaranya sesama dokter.

“Pada prinsipnya SDM secara bertahap akan dipenuhi. Untuk tenaga kesehatan ada sekian 116 orang. Demikian halnya fasilitas di rumah sakit ini,” pungkas Helmy.

No More Posts Available.

No more pages to load.