Puluhan Miras Jenis CT Berhasil Diamankan

by -189 Views
Miras

KLIKSULAWESI.COM -Puluhan Botol minuman beralkohol jenis cap tikus berhasil diamankan petugas Mirasdalam Kegiatan Patroli Rutin diwilayah Tridarma dan Desa Pulubala, Jum’at (26/01/2024).

Miras jenis cap tikus tersebut dikemas dalam botol masing – masing berukuran 600 ml sebanyak 57 Botol dan 9 botol berukuran 1,5 Liter yang berhasil diamanakan di dua warung warga.

Adapun di warung milik AGP (58) warga Desa Tridarma, petugas mengamankan cap tikus sebanyak 13 Botol ukuran 600 ml dan 9 botol ukuran 1,5 liter.

Sedangkan di Desa Pulubala tepatnya diwarung milik AL (45), sebanyak 44 Botol ukuran 600 ml miras cap tikus diamankan oleh Petugas.

Kapolsek Pulubala Iptu Nirwan Damopoli, SH mengungkapkan bahwa seluruh miras yang ditemukan, dilakukan penyitaan dari pemilik dan diamankan di Mapolsek.

“untuk miras yang ditemukan, seluruhnya dilakukan penyitaan dari pemilik dengan dibuatkan surat tanda terima, serta diamankan di Mapolsek guna diproses lebih lanjut” ujar Kapolsek.

Iptu Nirwan juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemberantasan miras demi meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan ditengah masyarakat.

“kegiatan ini akan terus kami lakukan, demi meminimalisir gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh minuman beralkohol” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.