Puluhan Liter Miras Diamankan Saat Hari Kedia Operasi Pekat

by -353 Views

KLIKSULAWESI.COM – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif jelang perayaan Hut Proklamasi kemerdekaan, Polres Bone Bolango kembali melaksanakan Operasi Pekat Otanaha III tahun 2023 di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Minggu, (13/8).

Kegiatan Operasi Pekat Otanaha III hari ke dua tersebut dipimpin Kasat Samapta Polres Bone Bolango AKP Moh. Djufri dan Kasat Intelkam IPTU Maskur, SIP bersama personil yang terlibat operasi dengan menyisir beberapa kios warga yang di duga menjual minuman keras dengan bebas kepada masyarakat.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kasat Samapta Polres Bone Bolango AKP Moh. Djufri mengatakan untuk menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif hari ini tim berhasil mengamankan Miras jenis Cap Tikus yakni 19 botol ukuran 600 Ml dan 20 liter dalam sebuah galon yang di temukan di wilayah Kecamatan Suwawa dan Kecamatan Tilong Kabila.

” kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas jelang perayaan Hut Proklamasi kemerdekaan Indonesia dan untuk pemberantasan miras dan penyakit masyarakat akan terus di lanjutkan setiap hari baik dari Polres dan Polsek jajaran dalam Operasi Pekat Otanaha III tahun 2023″ ungkap AKP M. Djufri.

No More Posts Available.

No more pages to load.