Polsek Tilamuta Turun Langsung Ke Pasar Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

by -3299 Views

Gorontalo – Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M menginstruksikan kepada seluruh Kapolsek untuk mengecek setiap hari terkait ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan serta bahan pokok lainnya.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan stok dan harga minyak goreng di pasaran yang ada di beberapa wilayah kecamatan Kabupataten Boalemo. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Tilamuta Polres Boalemo yang turun langsung mengecek harga dan memastikan ketersediaan minyak goreng di wilayah kecamatan Tilamuta tetap aman dan terkendali, Sabtu (02/04).

Kapolsek Tilamuta, Iptu Harun H Imran mengatakan, peninjauan sekaligus pengecekan terkait ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok ini untuk memastikan stok kebutuhan pokok jelang Ramadan 2022 aman.

Kapolsek juga melakukan survei dan mendatangi beberapa pedagang minyak goreng untuk memastikan stoknya dan harga penjualan yang sesuai aturan pemerintah pusat.

“Untuk ketersediaan minyak goreng dirasa masih cukup. Namun untuk harga memang ada beberapa item yang mengalami kenaikan, namun tidak signifikan,” ungkapnya.

Lanjut Iptu Harun, Pemantauan dari pihak kepolisian yakni untuk memberikan kepastian kepada masyarakat, bahwa pemerintah tanpa henti berupaya mencukupi ketersediaan bahan pokok di tengah-tengah masyarakat. Utamanya minyak goreng.

“Kita TNI-Polri dan pemerintah daerah saat ini terus berupaya mencukupi ketersediaan bahan pokok, khususnya minyak goreng yang saat ini terjadi kelangkaan,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.