Polresta Gorontalo Kota Distribusi Air Bersih

by -47 Views

 

KLIKSULAWESI.COM – Seksi Humas Polresta Gorontalo Kota menyalurkan bantuan air bersih kepada warga di Kelurahan Tanjung Kramat, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang ke-72.

Kapolresta Gorontalo Kota menuturkan penyaluran air bersih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Humas Polda dan Polres jajaran di seluruh Indonesia.

“Dengan mengusung tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju, kami bekerja sama dengan PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo untuk menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang sangat membutuhkan di Kelurahan Tanjung Kramat dengan harapan semoga dapat membantu aktivitas warga setempat akibat kemarau panjang ,” ungkap KBP Ade

Dalam kesempatan ini, turut hadir Lurah Tanjung Kramat Bapak Suparman Habibie. Sebanyak 2 tanki air bersih masing-masing sebanyak 5.000 liter disalurkan kepada warga. Hal tersebut disambut baik oleh sejumlah warga yang turut mengantri, mereka berterimakasih atas bantuan air bersih yang terus diberikan Polresta Gorontalo Kota.

Sementara salah seorang warga yang turut antri mengambil air bersih, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Polresta Gorontalo Kota dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih.

“Terima kasih bapak Kapolresta bersama seluruh staf karena telah memberikan bantuan air bersih untuk kami, semoga kegiatan seperti ini dapat sering dilaksanakan. Dan sukses selalu kepada Bapak Kapolresta dan staf khususnya Humas Polri” ujar salah satu warga.

No More Posts Available.

No more pages to load.