Polres Gorontalo amankan puluhan Botol Miras

by -327 Views

KLIKSULAWESI.COM – Sebanyak 20 botol ukuran 600 ml minuman beralkohol jenis cap tikus, diamankan petugas Polsek Limboto Polres Gorontalo dalam kegiatan patroli Rutin, Jum’at (04/08/2023), jam 20.00 wita.

Miras tersebut ditemukan oleh Petugas yang dipimpin Kapolsek Limboto Iptu Isman Sarman bersama tujuh personil lainnya tersebut, di warung milik RB (39 Tahun) warga Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

“Miras yang kami temukan, seluruhnya kami bawa di Mapolsek dan telah dibuatkan surat tanda terima dari pemilik” ujar Iptu Isman.

Disamping itu, petugas juga menghimbau kepada pemilik untuk tidak lagi melakukan aktifitas jual-beli minuman beralkohol, karena pemicu timbulnya gangguan keamanan.

“kepada pemilik warung kami lakukan himbauan untuk tidak lagi menjual minuman berakohol apapun jenisnya, karena penyebab utama timbulnya gangguan kamtibmas yakni para pelaku sudah dipengaruhi oleh miras” jelasnya.

dukungan warga dalam memberantas minuman beralkohol pun sangat diharapkan oleh Pihak Polsek, dengan memberikan informasi terkait peredaran miras di wilayah Kecamatan Limboto.

No More Posts Available.

No more pages to load.