Polda Gorontalo Sosialisasi Pentingnya Helm Saat Berkendara

by -44 Views

 

KLIKSULAWESI.COM – Seiring dengan makin meningkatnya jumlah kendaraan serta aktifitas masyarakat dijalan raya setiap harinya, hal ini akan mengakibatkan beberapa dampak yang dapat ditimbulkan, berupa meningkatnya kasus kecelakaan akibat kurangnya kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas.

Mengantisipasi hal ini, gabungan personel Operasi 2023, setiap harinya turun di beberapa lokasi, melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada pengendara, Kamis (14/09).

Dikatakan AKP Usman, dalam operasi zebra kali ini, personel lebih mengupayakan tindakan preventif dan Preemtif serta humanis, dimana hal ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas.

Namun walaupun sering dilakukan operasi lalu lintas, masih saja ditemukan ada pengendara yang kurang tertib berlalu lintas, salah satunya tidak menggunakan helm saat berkendara.

“Kepada pengendara yang melanggar, kita mengutamakan upaya preventif dan Preemtif dengan memberikan edukasi. Dimana Hal ini dilakukannya sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Gorontalo dan mengurangi angka korban meninggal dunia akibat abai dalam penggunaan helm yang berstandart nasional,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.