Polda Gorontalo Lakukan Pengamanan Ibadah Wafatnya Isa Almasih

by -238 Views

Polda Gorontalo, Dalam menjamin keamanan pelaksanaan perayaan ibadah umat kristiani dalam memperingati wafatnya Yesus Kristus atau kenaikan Isa Almasih di beberapa gereja yang ada di Kota Gorontalo, Personel Samapta Polda Gorontalo secara ketat melakukan pengamanan, Sabtu (08/04) Pagi.

Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K selaku perwira yang memimpin jalannya pengamanan menjelaskan, pihaknya bersama personel Samapta lainnya melakukan pengamanan secara ketat di tempat ibadah atau Gereja di Kota Gorontalo, dimana pengamanan dilakukan baik di dalam maupun diluar gereja.

“Dalam hal pengamanan, Samapta Polda Gorontalo menurunkan 21 personel untuk melakukan pengamanan di Gereja dalam rangka memperingati wafatnya Yesus Kristus atau kenaikan Isa Almasih,” ucap Irfan.

Dikatakannya, Personel di kerahkan melaksanakan pengamanan Gereja untuk memberikan rasa aman bagi umat kristiani dalam melaksanakan ibadah di gereja-gereja. Dimana Hal ini merupakan upaya Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

“Untuk memberikan kenyamanan kepada umat kristiani yang akan berbibadah, personel kita kerahkan guna melakukan pengamanan sampai pelaksanaan ibadah selesai,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.