Polda Gorontalo gelar Donor darah dalam rangka HUT Humas Polri

by -535 Views

Gorontalo – Dalam rangka menyambut Hut Humas Polri Ke-71 yang jatuh pada 30 Oktober mendatang, Polda Gorontalo melalui Bidang Hubungan Masyarakat bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Gorontalo dan PMI Provinsi Gorontalo menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Kamis, (13/10).

Tampak dalam pelaksanaan Donor darah dihadiri langsung oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, dan diikuti oleh perwakilan personel di setiap Satker Polda dan Jajaran serta wartawan baik media Online, media TV dan koran.

Wakapolda Gorontalo dihadapan awak media menjelaskan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian kegiatan Hut Humas Polri yang Ke-71, dimana dalam pelaksanaannya diikuti oleh para personel Polda Gorontalo dan jajaran serta rekan-rekan wartawan yang merupakan mitra dari Polda Gorontalo.

Lebih lanjut diterangkannya, untuk kegiatan donor darah pada kesempatan ini Polda Gorontalo menargetkan 200 kantong darah yang dimana harapannya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Pelaksanaan donor darah sendiri, juga merupakan program yang sering dilaksanakan oleh setiap kegiatan Polda Gorontalo terlebih dalam acara-acara besar seperti Hari Ulang Tahun Bhayangkara maupun kegiatan bakti sosial lainnya,” terang Wakapolda.

Diakhir penyampaiannya, Wakapolda berharap kepada masyarakat untuk sudi dalam mendonorkan darahnya kepada sesama, karena hal itu akan dapat menyelamatkan masyarakat, yang mendadak memerlukan darah.

No More Posts Available.

No more pages to load.