Polda Gorontalo Amankan Tersangka Kasus TPPO

by -214 Views
Kasus TPPO

, Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol MM, buka Pelatihan Pra-Operasi Kepolisian terpusat Mantap Brata Otanaha 2023-2024 di Polda Gorontalo pada hari ini. Selasa, (10/10/2023). Di gedung El Haz Mes Haji Kota Gorontalo. Acara ini diselenggarakan dengan tema “ Siap mengamankan tahapan penyelenggaraan pemilihan umum damai tahun 2024”.

Dalam sambutannya, Angesta Romano Yoyol menekankan pentingnya persiapan dan kesiapan kepolisian dalam mengamankan proses pemilihan umum tahun 2024. Irjen Pol Angesta menyatakan bahwa akan melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa pemilihan umum berjalan dengan damai, aman, dan tertib.

“Polda Gorontalo bersama seluruh jajaran kepolisian siap bekerja keras untuk menjaga keamanan selama tahapan penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2024. Kami akan bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk memastikan proses demokrasi ini berjalan dengan lancar,”ujar Kapolda Angesta.

Pelatihan pra-operasi kepolisian ini diikuti oleh sejumlah 750 personel kepolisian dari berbagai satuan di Polda Gorontalo. Mereka akan menjalani berbagai latihan dan simulasi untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam menghadapi situasi-situasi kritis selama pemilihan umum.

Acara pembukaan pelatihan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Polda Gorontalo yang terlibat dalam menjaga keamanan selama pemilihan umum tahun 2024.

“Pelaksanaan pelatihan ini merupakan bagian dari upaya pihak Kepolisian untuk memastikan bahwa proses pemilihan umum berlangsung secara aman dan damai. Diharapkan, dengan pelatihan ini personil Polda Gorontalo dapat disiapkan dengan matang saat pelaksanaan nanti, semoga pemilihan umum tahun 2024 di Provinsi Gorontalo akan berjalan lancar dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang berkeadilan”. Tutup Kapolda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.