Pj Gubernur berharap IKA UNG dapat Berkolaborasi dengan pemerintah

by -316 Views

Gorontalo – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Gorontalo (UNG) diminta dapat memaksimalkan potensi alumni untuk membangun konsolidasi bersama pemerintah. Hal ini disampaikan Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer saat membuka Rapat Kerja Nasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IKA UNG bertempat di Aula Rujab Gubernur, Kota Gorontalo, Minggu (11/12/2022).

“Di luar itu sudah banyak alumni yang jadi pejabat, saya minta ini bisa menjadi lokomotif untuk suatu perubahan di daerah. Saya kira tidak berlebihan jika pemerintah meminta kontribusinya,” ujar Hamka.

Hamka menilai, transform UNG telah mengalami perkembangan yang luar biasa. Baik dari kapasitas dan kualitas institusi. Hal ini juga dapat dilihat dari meningkatnya jumlah peminat tidak hanya dari Gorontalo namun juga dari daerah lain.

Untuk itu, Hamka berharap melalui Rakernas ini dapat melahirkan pemikiran yang baik disamping untuk bersinergi dan kolaborasi dengan pemerintah, baik dari segi ekonomi dan politik.

“Tolong berikan kontribusi dan potensi yang sudah dikembangkan. Dari berbagai ilmuan dan disiplin ilmu, mohon ibu sekjen bisa memberikan rekomendasi pelajar – pelajar terbaik untuk kita himpun,” kata Hamka.

No More Posts Available.

No more pages to load.