Pilkades Bone Bolango Berjalan Aman dan Kondusif

by -260 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika bersama Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistiono memantau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Bone Bolango, Senin (23/1).

Dalam pengecekannya Kapolda Gorontalo didampingi Karo SDM Polda Gorontalo KBP Agus Nugroho, S.IK, MH, Kabid Kum Polda Gorobtalo KBP Ronny Yulianto, S.IK, Kabid Keu Polda Gorontalo KBP Ferdiansyah, S.IK, Dandim 1304 Gorontalo Kolonel Inf Arif Munawar,SE.MM, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Ali, S.IK, Koorspripim Polda Gorontalo AKBP Supriantoro, SH. S.IK, Kabag OPS Polres Bone Bolango AKP Raden Dian Wijaya, S.IK.

Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli juga terlihat bersama Kapolda Gorontalo memantau langsung Pilkades di Desa Tunggulo Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango.

“Kehadiran kami guna memastikan pelaksanaan pesta demokrasi ini berjalan dengan aman dan kondusif, sehingga pesta demokrasi benar-benar dapat terasa oleh masyarakat,” kata Irjen Pol Helmy Santika.

Kapolda berharap pelaksanaan Pilkades di Bone Bolango hari ini, bisa menghasilkan para Kepala Desa yang amanah dan bisa menjalankan pemerintahan dengan baik guna mewujudkan pembangunan desa yang maju.

‚ÄúSemoga para Kades terpilih bisa menjadi Kades yang amanah, berintergritas dan siap untuk bersama-sama membangun Bone Bolango,” ujarnya.

Data yang diperoleh total ada 14 Desa wilayah Bone Bolango yang melaksanakan Pilkades yaitu Desa Monano, Desa Mamungaa, Desa Kaidundu, Desa Kemiri, Desa Ombulo Hijau, Desa Batu Hijau.

Desa Tunas Jaya, Desa Talango, Desa Tingkohubu, Desa Alale, Desa Pancuran, Desa Tulabolo, Desa Pinogu Permai.

No More Posts Available.

No more pages to load.