Pesan Kapolda Gorontalos Saat Kunjungi Polres Pohuwato

by -176 Views
Polres Pohuwato

KLIKSULAWESI.COM – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pohuwato,Selasa Kamis 14 Juli 2023.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Gorontalo didampingi PJU, ketua Bhayangkari Daerah, dan pengurus Bhayangkari Daerah. Sesampainya di Polres Pohuwato, Kapolda disambut langsung AKBP Joko Sulistiono, SH., SIK, dan dilanjutkan dengan penyambutan secara adat, jajar kehormatan, pengalungan selendang, dan pemberian arahan kepada personel Polres Pohuwato.

Dalam arahannya, Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol mengungkapkan bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri seorang pemimpin harus bisa mengenali anggota yang dipimpinnya dan menyelesaikan masalah yang terjadi terhadap bawahannya.

“Karena jika anggota salah maka pemimpin juga ikut bersalah. Dan setiap permasalahan harus disampaikan kepada pimpinan,” ucapnya

Lebih lanjut, lulusan AKPOL 89 ini menerangkan bahwa mengenai dengan Pemilu 2024 yang tahapannya akan dimulai tahun 2023, agar seluruh personel tidak terlibat dalam politik praktis dan harus netral.

“Setiap personel harus mampu mengamankan jalannya proses Pemilu nanti dan mematuhi aturan pemerintah,” ucapnya

Dirinya berpesan agar setiap personel mampu berperilaku baik dengan siapa pun dan menanamkan nama baik kepada masyarakat untuk nama baik institusi Polri.

No More Posts Available.

No more pages to load.