Pertama di Indonesia, Polda Gorontalo Gelar Kejuaraan Menembak antar Dokter

by -1265 Views

 

Gorontalo – Jika biasanya Polri dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melakukan aksi donor darah bersama ataupun kolaborasi dalam rangka percepatan , namun kali ini berbeda dengan yang dilakukan Polda Gorontalo.

Untuk menambah semarak , Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. , SIK, menggelar Kejuaraan Menembak IDI Gorontalo dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) se-Provinsi Gorontalo, Rabu (22/6).

Dari pantauan kejuaraaan menembak antar Dokter yang berlangsung di Lapangan Mako Brimob Polda Gorontalo tersebut, tampak antusias dari para dokter mengikuti kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada para dokter serta tamu undangan lainnya, turut serta dalam kejuaraan menembak dalam rangka memeriahkan ,” kata Irjen Pol. Dr. , SIK, Rabu.

Pada umumnya, lanjut Wiyagus, Polri dan Dokter ini terlibat dalam kegiatan secara bersama-sama seperti Donor Darah, Vaksinasi Massal dan lainnya, namun hari ini, kita berada dalam satu kegiatan yang tidak biasanya.

Selain sebagai mempererat hubungan Silaturahmi dengan organisasi Profesi seperti IDI dan PDGI, mungkin lomba ini juga sebagai bentuk refreshing uji kebolehan menembak bagi para dokter.

“Lomba menembak ini juga sebagai wadah untuk meningkatkan sinergitas antara Polda Gorontalo dan organisasi Profesi dokter di Gorontalo,” ujar Wiyagus.

Dimana sebentar lagi, Polda Gorontalo akan segera meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo, yang sudah tentu perlu keterlibatan IDI dalam pelaksanaan operasional dan standar pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, perwakilan IDI Gorontalo berharap kedepannya Polda Gorontalo bisa bekerjasama dengan IDI Provinsi Gorontalo dalam bidang kesehatan di Provinsi Gorontalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.