Personel Polres Gorut Siaga Amankan Mudik Lebaran di Perbatasan Gorontalo

by -7814 Views

Gorontalo – Personel Polres Gorontalo Utara siap siaga amankan jalur mudik lebaran di wilayah perbatasan Provinsi Gorontalo-Sulawesi Utara dan perbatasan Gorontalo-Sulawesi Tengah.

Hal ini dimaksud untuk memberikan pelayanan ekstra demi menjaga kemanan bagi masyarakat pemudik yang ingin berlebaran di kampung halaman.

Iptu Sularto Kepala Pos Pengamanan di Kecamatan Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara perbatasan Provinsi Gorontalo – Sulawesi Utara menuturkan jika saat ini kondisi arus mudik aman dan lancar.

“H-2 jelang lebaran Idul Fitri, arus mudik terpantau lancar dan aman, personel pun tetap standby, guna memberikan rasa aman bagi pemudik yang melintas di malam hari,” kata Iptu Sularto.

Sementara itu, Kepala Pos Pengamanan perbatasan Gorontalo- Sulawesi Tengah, Iptu Irwan mengatakan, sejauh ini, arus mudik melintasi perbatasan cukup ramai namun tetap lancar.

“Petugas selalu melakukan pengecekan bagi pemudik yang melintas masuk dari wilayah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah menuju Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara,” ujar Irwan, Sabtu.

Setiap pemudik yang melintas lanjut, Irwan petugas menawarkan kepada pemudik untuk beristirahat sejenak jika lelah, sebelum melanjutkan perjalanannya.

Pihaknya selalu meyakinkan pemudik untuk dapat melanjutkan perjalanan dalam kondisi yang prima dan sehat.

“Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, agar pemudik bisa sampai dengan selamat di tempat tujuan,” tutup Irwan.

No More Posts Available.

No more pages to load.