Pers Gorontalo Sampaikan Sejumlah Hal ke Kapolda

by -233 Views

KLIKSULAWESI.COM – Bertempat di Lobby 1 Presisi, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., menerima kunjungan silaturahmi dari insan Pers se Provinsi Gorontalo diantaranya, media cetak, TV. dan online. Selasa 15 Agustus 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda di dampingi sejumlah PJU Polda Gorontalo yakni Dir Intelkam, Dir Krimsus, Dir Krimum, Dir Lantas, dan Kabid Humas Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Harjendro A.P., SIK., M.T, dalam kata pengantarnya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan acara ini untuk melakukan silaturahmi dan diskusi serta masukan maupun kritikan kepada Polda Gorontalo agar kedepannya lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu rekan – rekan dari media agar memberikan pertanyaan, masukan, maupun kritikan agar bisa memberikan perubahan pelayanan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Gorontalo menjelaskan bahwa acara silaturahmi ini dilaksanakan untuk ngobrol antara Kepolisian dan media massa sehingga lebih memahami isu terkini dan langkah – langkah yang di lakukan oleh Polda Gorontalo.

“Kami ingin mendengar langsung apa yang media harapkan dari pelayanan Polisi, serta menerima kritik yang membangun agar kami dapat terus memperbaiki diri,” ujarnya.

Salah satu fokus pembicaraan adalah terkait berbagai isu yang tengah berkembang di wilayah Gorontalo, termasuk kelangkaan LPG 3 kilo, kelangkaan BBM, masalah pertambangan tanpa izin (PETI), dan penangkapan 27 KG emas di Bandara Djalaludin Gorontalo. Selain itu, pertanyaan dari awak media juga terfokus pada kasus dugaan kekerasan seksual serta penipuan.

Dari pertanyaan yang diajukan tersebut, Kapolda dan Pejabat Utama Polda Gorontalo memberikan jawaban terperinci dan langkah – langkah yang diambil dalam menangani setiap isu.

No More Posts Available.

No more pages to load.