Pengendara Motor Alami Kecelakaan Saat Operasi Lalin, Berikut Kronologinya

by -4477 Views

Gorontalo – Video Viral anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Boalemo yang mengejar seorang pemuda di Boalemo yang mengakibatkan pria tersebut mengalami kecelakan ternyata Hoax.

Sebelumnya di Grup Forum Jual Beli Tilamuta, viral video yang diisukan seorang pemuda mengalami kecelakaan akibat dikejar polisi karena menghindari sweeping.

Setelah dikonfirmasi ternyata, Kepala Satuan Lalu Lintas melalui Bripka Dharma Maliki Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo menjelaskan kronologinya.

“Kecelakaan itu terjadi bukan karena anggota Polantas mengejar karena menghindar dari sweeping,” tutur Bripka Dharma Maliki.

Awalnya kata Dharma, satuan polisi lalu lintas melaksanakan patroli, namun tiba-tiba, ada pengendara roda dua saling berboncengan, pria dan wanita tidak memakai helm.

Anggota pun kemudian meminta pengendara tersebut, berhenti. Kemudian mereka pun berhenti.

Namun pada saat dilakukan penindakan tiba-tiba pengendara itu menarik gas motor yang akhirnya perempuan yang dibonceng pun terjatuh dan pingsan.

Akibatnya masyarakat yang melihat kejadian tersebut, meminta agar anggota polisi mengejar pengendara tersebut karena menyebabkan seorang wanita terjatuh.

“Jadi pada saat itu kejadian tepatnya di depan rumah dari Paman perempuan ini, sehingga pamannya, minta agar pengendara itu dikejar, tiba-tiba pada saat anggota lantas mengejarnya dia (pengendara) pun mengalami kecelakaan karena rem mendadak dan bannya terpeleset” Ungkap Bripka Dharma.

Sehingga apa yang dikomentari publik bahwa, Polantas mengejar pria yang lari dari Sweeping, itu tidak benar, alias Hoax, karena ada pelanggaran hukum yang mengakibatkan seseorang terjatuh, ulah dari pengendara tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.