Patroli Samapta Polda Gorontalo pantau Vaksinasi COVID-19

by -452 Views

Gorontalo – Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Samapta menggelar patroli dialogis memantau situasi Kamtibmas dan memonitoring Vaksinasi di wilayah Provinsi Gorontalo.

Seperti halnya patroli yang dipimpin oleh Brigadir Abdul Rahman Niuwa yang melakukan patroli dialogis ke Dinas Kesehatan Kab. Gorontalo, Rabu (15/12).

Dalam pelaksanaan patroli, personel Samapta berdialog dengan petugas kesehatan dan melakukan pengecekan terkait dengan adanya tingkatan Covid 19 sekaligus meminta data pasien yang saat ini terdampak Covid 19.

Dijelaskan Abdul Rahman Niuwa, pelaksanaan kegiatan patroli ini bertujuan untuk memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, kegiatan patroli juga bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat selama masih pandemi covid-19 dan demi kelancaran proses pemberian vaksin di wilayah Kabupaten Gorontalo.

“Selama kita masih dalam masa pandemi, kegiatan patroli untuk memantau aktivitas warga masyarakat secara rutin dilaksanakan, hal ini bertujuan agar kita semua segera keluar dari masa pandemi serta sitkamtibmas wilayah hukum Polda Gorontalo tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Dikatakan Niuwa, melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan afektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Disamping itu pula kita menghimbau, bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini mari kita menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru dan mentaati protokol kesehatan pencegahan virus corona saat melakukan aktivitas di luar rumah agar masyarakat terhindari dari wabah covid-19,” ucap Niuwa.

No More Posts Available.

No more pages to load.