Patroli Presisi Polda Gorontalo untuk ciptakan Kenyamanan ditengah masyarakat

by -303 Views

Kliksulawesi.com – Polda Gorontalo, Pada Hari Rabu, Tanggal 10 Januari 2024, mulai Pukul 22.00 Wita hingga Hari Kamis, Tanggal 11 Januari 2024, Pukul 04.00 Wita, Patroli Perintis Presisi Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Kevin Rosaldo Aritonang, S.Tr.K., berhasil membubarkan pemuda pesta miras di beberapa lokasi strategis.

Sebanyak 15 personil Patroli Perintis Presisi, 2 personil Bid Dokes Polda Gorontalo, dan 15 personil Sprin terlibat dalam patroli tersebut. Kegiatan patroli yang dilaksanakan meliputi Warung Rido, Tapa, Kec. Sipatana, Kabupaten Gorontalo; Warung Gank Kenangan Jl. Rusli Datau, Tanggidaa, Kec. Kota Utara, Kota Gorontalo; Satelitte Cafe, Sergio Cafe, Rindu Cafe Jl. By Pass Tamalate, Kec. Kota Timur, Kota Gorontalo; Star Light Cafe, Desa Oluhuta Kec. Kabila, Kab. Bone Bolango.

Saat dikonfirmasi Ipda Kevin Rosaldi mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan patroli, ditemukan 11 Cap Tikus dan 8 Botol Beer Bintang. Selain itu, masyarakat yang tengah mengonsumsi minuman keras berhasil dibubarkan. Barang bukti tersebut kemudian dibawa ke Direktorat Samapta Polda Gorontalo.

“Kami juga melakukan pemeriksaan identitas pengunjung cafe serta menelusuri kumpulan anak motor yang terindikasi menggunakan kendaraan tidak sesuai standar. Selama kegiatan patroli kami menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait masalah narkoba, miras, judi, prostitusi, tawuran, dan balap liar kepada masyarakat” ungkap Kevin

Lanjut Ipda Kevin mengatakan Dengan situasi yang dapat dikatakan dalam keadaan aman terkendali, kegiatan Patroli Perintis Presisi oleh pihaknya berhasil menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah provinsi Gorontalo.

No More Posts Available.

No more pages to load.