Pastikan Tak ada Penimbunan, Kapolda Gorontalo datangi Pasar Tradisional di Bone Bolango

by -6190 Views

Gorontalo – Menjelang bulan Suci Ramadan, kebutuhan barag pokok biasanya menjadi langka dan mengalami kenaikan harga, untuk memastikan pendistribusian berjalan lancar, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K , M,Si mendatangi pasar tradisional yang ada di Bone Bolango.

Dari pantauan dilokasi, Kapolda Gorontalo didampingi Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.I.K menemui dan berbincang dengan sejumlah pedagang di pasar yang ada di Desa Oluhuta Utara Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango.

“Masyarakat diminta tidak panik dan tidak membeli minyak goreng dalam jumlah banyak,” ungkap Kapolda Gorontalo usai meninjau langsung pendistribusian minyak Goreng, Selasa (29/3).

Dalam kesempatan itu Kapolda mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan tetap tenang, karena Polri akan terus melakukan pengawasan.

Semua akan dicek, baik itu minyak goreng maupun kebutuhan pokok lainnya,  kita pastikan seluruh kegiatan distribusi berjalan baik.

“Ini akan kita terus lakukan, dengan harapan ketersediaan minyak curah selalu ada, dan harga eceran tertinggi betul-betul ada dipasaran khususnya di bulan Ramadan,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.