Operasi Pekat Otanaha, Personel Polda Gorontalo Laksanakan Patroli

by -143 Views

KLIKSULAWESI.COM –  Operasi Pekat Otanaha yang digelar oleh Personil Gabungan Satgas Polda Gorontalo berhasil menjaring 8 pasangan di luar nikah yang sedang asik di penginapan. Operasi yang dipimpin AKBP Syahrul ini  bertujuan untuk menanggulangi penyakit masyarakat di wilayah Gorontalo, khususnya di tempat-tempat hiburan.

“Dalam patroli rutin di sejumlah penginapan, petugas berhasil mengungkap keberadaan 8 pasang lelaki dan perempuan yang tidak memiliki hubungan suami istri. Temuan ini menunjukkan bahwa kegiatan tidak sesuai dengan norma yang berlaku dan menjadi sasaran utama operasi ini,” jelas Syahrul.

AKBP Syahrul menyatakan bahwa tindakan tegas ini tidak hanya untuk menegakkan hukum tetapi juga untuk mengawasi dan mengontrol perilaku masyarakat demi menjaga ketertiban umum.

“Operasi ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Gorontalo,” ujarnya, Selasa (18/6/24).

Dalam respons terhadap operasi ini, masyarakat setempat memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang diambil oleh pihak kepolisian. Mereka menyambut baik upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Syahrul juga menegaskan bahwa Satgas UKL I akan terus meningkatkan upaya pencegahan dan penindakan terhadap penyakit masyarakat guna menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Operasi Pekat Otanaha I ini menjadi bukti nyata komitmen pihak kepolisian dalam menanggulangi permasalahan sosial di tengah masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan ketertiban di Gorontalo.

No More Posts Available.

No more pages to load.