Ombudsman Gorontalo Monitor Pelayanan di Polres Boalemo

by -302 Views

KLIKSULAWESI.COM – Telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan wawancara terhadap pelayanan polri kepada masyarakat di Polres Boalemo oleh Ombudsman perwakilan Provinsi Gorontalo, Senin (21/8/23).

Dalam kegiatan monitoring tersebut Tim di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Boalemo dan, Kasiwas, yang di mulai pukul 14.00 wita.

Kegiatan berlangsung di beberapa tempat yang memiliki pelayanan kepada masyarakat, di antaranya yaitu bertempat di ruang terpadu pelayanan Spkt (sentra pelayanan kepokisian terpadu), Ruangan Satpas Sim, Ruangan Siwas, Ruang penerbitan SKCK.

Melalui kegiatan tersebut tim melakukan wawancara terhadap pelayanan kepada masyarakat yang mengurus penerbitan SKCK, melakukan pengaduan, penerbitan sim (surat izin mengemudi), dan pelayanan Spkt Polres Boalemo.

Kegiatan ini di maksudkan untuk pengecekan secara langsung di lapangan agar dapat diketahui tetkait sarana dan prasarana serta pelayanan personil terhadap masyarakat, dengan tujuan untuk peningkatan pelayanan, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.