Lat Pra Ops Pekat Otanaha – I Resmi ditutup

by -200 Views

KLIKSULAWESI.COM – Direktur Reserse Kriminal Umum ( Dirreskrimum ) Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK., MH selaku Kaopsda Ops Pekat Otanaha – I resmi menutup Latihan Pra Operasi PEKAT OTANAHA – I yang diselenggarakan di Aula Titinepo. Kegiatan tersebut diikuti oleh 107 personel dari berbagai satker di lingkungan Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya, Kombes Pol. Nur Santiko, SIK., MH selaku Kaopsda Ops Pekat Otanaha – I mengapresiasi dedikasi dan semangat para peserta dalam mengikuti latihan tersebut. Dia menekankan pentingnya latihan semacam ini dalam meningkatkan kesiapan serta koordinasi antarunit dalam menghadapi situasi operasional yang kompleks dan dinamis.

“Selama latihan, para peserta telah mendapat berbagai materi dan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme mereka dalam menjalankan tugas kepolisian. Dari latihan tersebut diharapkan akan lahir personel yang lebih siap dan tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan di lapangan.” Ujarnya.

Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk evaluasi dan refleksi bagi para peserta guna mengevaluasi kekurangan dan memperbaiki kinerja di masa mendatang. Beliau juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh tim yang terlibat dalam penyelenggaraan latihan ini atas kerja keras dan dedikasi mereka.

“Dengan ditutupnya Latihan Pra Operasi PEKAT OTANAHA – I ini, diharapkan Polda Gorontalo semakin siap dan tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan demi menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat di wilayah Gorontalo.” Tutup Kombes Pol. Nur Santiko, SIK., MH selaku Kaopsda Ops Pekat Otanaha – I.

No More Posts Available.

No more pages to load.