Lantas Polda Gorontalo Ajak Driver Ojol Tertib Lalulintas

by -110 Views

 

KLIKSULAWESI.COM – Delapan Hari berjalannya Operasi Zebra Otanaha 2023. Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo terus menggelorakan kegiatan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan Pengendara khususnya pengguna jalan raya, Senin (11/09/23)

Tepat pada hari ini, pelaksanaan Operasi Zebra Otanaha 2023 Direktorat lalu lintas yang tergabung dalam Satgas Preventif dan Satgas Banops melaksanakan kegiatan yang mengedepankan tindakan preventif, edukatif dan persuasif, berupa imbauan kepada para driver Ojol (Ojek Online) di jalan dua susun Kota Gorontalo.

Kasatgas Preventif Ops Zebra Otanaha 2023 Kompol Lufti Amir, SH, SIK, MH menjelaskan bahwa, dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2023, personel mengutamakan edukasi kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas serta guna menekan angka fatalitas kecelakaan.

“Perlu kita ketahui bahwa, Operasi Zebra 2023 ini kita lebih mengedepankan tindakan preventif, edukatif dan persuasif, serta humanis. Kita mengajak masyarakat untuk taat dan patuh dalam beraktifitas berkendara hingga tercipta kesadaran dari diri pengendara itu sendiri,“ ucapnya.

Para driver ojek online dalam kesempatannya juga menyampaikan aspirasi kepada pihak kepolisian atas edukasi yang diberikan.

“Terima kasih pak, atas edukasi yang diberikan, semoga dengan adanya operasi zebra, masyarakat bisa lebih patuh dan taat dalam berlalu lintas,” ucap salah seorang driver Ojol.

No More Posts Available.

No more pages to load.