Kapolri Groundbreaking Pembangunan Batalyon A Brimob Polda Metro Jaya

by -264 Views

Polda Gorontalo, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan groundbreaking pembangunan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya di wilayah Teluknaga, Tangerang, Banten.

Kapolri menegaskan, kehadiran Batalyon A Satbrimob Polda Metro Jaya ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang dipenuhi Polri dapat bisa maksimal. Sebab, dengan adanya personel Brimob akan membantu mengamankan wilayah Tangerang.

“Tentunya ini kabar baik buat kita semua karena pembangunan ini diberikan secara hibah,” ungkap Kapolri dalam sambutannya, Rabu (5/4/23).

Kapolri tak memungkiri, proses yang dilalui hingga pembangunan ini dapat terlaksana cukup panjang. Oleh karenanya, Kapolri menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar; Sugianto Kusuma selaku perwakilan dari Agung Sedayu Grup; dan Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada
Semoga pembangunan bisa berjalan lancar dan keberadaan anggota Brimob yang nantinya ditempatkan bisa maksimal dan bisa melindungi, mengayomi, dan menjaga masyarakat,” ujar Kapolri.

No More Posts Available.

No more pages to load.