Kapolres Bone Bolango Serap Keluhan Warga di Program Jumat Curhat

by -194 Views

KLIKSULAWESI.COM – Pelaksanaan program kegiatan rutin Jumat Curhat oleh Polres sampai dengan saat ini masih terus dilaksanakan,dan untuk hari ini kegiatan tersebut mengambil lokasi di Desa Tamboo Kec Tilongkabila Kab .18/8

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli,SIK,para Pejabat Utama polres, Camat Tilongkabila,Ayahanda Desa Tamboo, serta Masyarakat Yang sempat hadir Pada saat itu.

Tujuan dari kegiatan ini selain menampung keluhan warga juga sebagau upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunimasi antara dengan masyarakat.

Dalam kegiatan ini masyarakat mempertanyakan tentang Lalu Lintas mengapa jika ad pelanggaran kenderaannya harus di angkut dan di bawah ke Polres.

Dan saat itu juga langsung ditanggapi oleh Kapolres Bone Bolango dimana dalam hal pelaksanaan operasi dalam hal ini Sat Lantas sistem yang dilaksanajan sekarang ini sudah bukan stasioner, tetapi hunting yang mana petugas Lalu lintas lebih mudah melakukan penindakan ke pengendara yang melanggar lalu lintas,

Sedangkan kepada pelanggar Lalu lintas yang kenderaannya dibawah ke yaitu untuk memberikan efek jera kepasa pengendara, disamping itu juga untuk mencegah adanya barang barang berbahaya lainnya.

“Untuk sipelanggar yang kenderaannya dibawah ke untuk membuat efek jera si pengendara dan juga untuk mencegah adanya barang barang berbahaya.” Kata Akbp Muh Alli.

“Jadi saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Desa Tamboo agar bisa mentaati aturan lalu lintas.” Himbau Kapolres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.