Kapolda ikut Shalat Jumat bersama warga di wilayah Kabupaten Gorontalo

by -440 Views

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M didampingi dengan Kabid Propam Kombes Pol. Ferdiansyah, S.I.K, kabid Humas AKBP. Desmont Harjendro, A.P, S.I.K., M.T, dan Kapolres Gorontalo AKBP. Dadang Wijaya, S.I.K., M.M melaksanakan shalat jumat berjamaah di mesjid At-Taubah Desa Pentadio Timur, Jumat (21/04/2023).

Camat Telaga Biru Muchtar Potutu S.Ag, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo atas waktu dan kesempatannya melaksanakan shalat jumat bersama dan bersilaturahmi dengan warga desa pentadio timur.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kesempatan bapak Kapolda melaksanakan shalat jumat bersama warga desa pentadio timur disamping itu kami juga akan mendukung program yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian” Ucapnya

Di kesempatan yang sama, Kapolda Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol menyampaikan akan melaksanakan program mengunjungi masjid-masjid yang ada di Gorontalo serta memerintahkan Kapolres dan Kapolsek untuk ikut mendatangi masjid yang berada di pelosok-pelosok.

“Program ini tak lain untuk lebih medekatkan Polisi dan masyarakat dengan mendengarkan keluhan – keluhan yang terjadi, disamping itu juga bisa memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat,” Terang Kapolda

No More Posts Available.

No more pages to load.