Kapolda Gorontalo Silaturahmi ke Brigif Otamanasa

by -240 Views

KLIKSULAWESI.COM – Dalam upaya meningkatkan koordinasi antara kepolisian dan militer, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M. didampingin Pejabat Utama (PJU) Polda gorontalo, mengadakan kunjungan silaturahmi ke Brigif 22 Otamanasa di Kab. Gorontalo Utara. Sabtu (12/08).

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkuat kerjasama dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Prov. Gorontalo.

“Pentingnya sinergi antara TNI-Polri demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Gorontalo.” tambahnya.

Pada kesembatan ini juga mantan Kapolres Gorontalo Kota menyampaikan Trimakasih yang tidak terhingga, kepada Letkol Infantri M. Efendi selaku Komandan Brigif 22 Otamanasa dan jajarannya telah menerima kita dalam rangka silahturahmi, dan trimakasih juga telah bersama-sama dengan Polda membagun sinergi, membina masyarakat di Gorontalo.

“Saya berharap, kita semuanya tetap meningkatkan sinergitas dan membangun kebersamaan, untuk mengawal kegiatan Provinsi maupun kegiatan interen kita, sehingga sinergi ini tidak hanya dimulut, tetapi juga dilapangan dari unsur pimpinan sampai kepada anggota yang ada dilapangan.” tutup Kabid Humas.

No More Posts Available.

No more pages to load.