Kapolda Gorontalo Siap Turunkan Anggota Pengamanan Word Coconut Day

by -97 Views

 

KLIKSULAWESI.COM – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M menjalani serangkaian pertemuan silaturahmi penting dengan Bupati Gorontalo serta panitia Word Coconut Day. Jumat 15/09/2023.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas persiapan dan koordinasi keamanan jelang perayaan Word Coconut Day yang akan diadakan dalam beberapa minggu mendatang.

Dalam pertemuan yang berlangsung di rumah dinas Bupati Gorontalo, Kapolda Irjen Pol Angesta Romano Yoyol menyatakan komitmennya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan Word Coconut Day.

” Kami siap bekerja sama dengan pihak berwenang setempat dan panitia penyelenggara untuk memastikan bahwa perayaan Word Coconut Day berjalan dengan lancar dan aman bagi semua peserta.” ujarnya.

Pertemuan ini menandai langkah awal dalam memastikan bahwa Word Coconut Day akan berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan keamanan. Kapolda Irjen Pol Angesta Romano Yoyol dan Bupati Gorontalo akan terus bekerja sama dengan panitia penyelenggara untuk menciptakan perayaan Word Coconut Day yang mengesankan dan aman bagi semua warga Kota Gorontalo serta para pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Di tempat yang sama Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengapresiasi komitmen yang di ambil Kapolda dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung langkah-langkah keamanan yang diperlukan. “Word Coconut Day adalah salah satu perayaan budaya terbesar di kota Gorontalo, dan kami ingin memastikan bahwa semua orang dapat merasakan kebahagiaan dari peristiwa ini tanpa khawatir tentang keamanan,” ujar Bupati.

Tak hanya itu Word Coconut Day merupakan perayaan tahunan yang mengangkat budaya kelapa sebagai salah satu aset utama kota ini. Acara ini mencakup pameran produk-produk berbasis kelapa, pertunjukan seni dan budaya, serta berbagai lomba yang melibatkan kelapa sebagai tema utama.

No More Posts Available.

No more pages to load.