Kapolda Gorontalo Komitmen Lanjutkan Program Sebelumnya

by -286 Views

KLIKSULAWESI.COM – Sebagai bagian dari proses transisi kepemimpinan, Kapolda Gorontalo yang baru, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, menerima laporan satuan dari Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM, yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Gorontalo.

Laporan kesatuan merupakan hal yang harus di laksanakan pada saat pergantian Kapolda untuk mengatahui bagaimana situasi Polda jelang akhir pelaksanaan tugas pejabat lama. Laporan kesatuan ini di sampaikan oleh Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol Suratno, Sik, Msi

Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol menyampaikan apresiasi kepada seluruh pejabat utama Polda Gorontalo serta mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama kepemimpinannya.

“Hubungan yang terjalin di antara kita seperti hubungan antara kakak dan adik, dan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat utama yang telah membantu pelaksanaan tugas saya selama menjabat sebagai Kapolda Gorontalo.” ujar Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol. MM, sebab dari awal serah terima jabatan yang di laksanakan di mabes Polri sampai dengan hari ini berjalan dengan aman dan lancar,

“Kami ucapkan Terima Kasih kepada Bapak Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol atas kebersamaannya selama ini, dan saya berjanji untuk melanjutkan program kerja yang telah dicanangkan oleh beliau untuk kemajuan Polda Gorontalo ke depan,” kata Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH.

Acara laporan satuan ini ditutup dengan penyerahan berita acara laporan kesatuan, menandai akhir dari masa kepemimpinan Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol.

No More Posts Available.

No more pages to load.