Kapolda DIY Hadiri Fun Run SMA Negeri 8 Yogyakarta

by -128 Views

Kliksulawesi.com – Kapolda DIY, Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.IK., MH., membuka fun run bertajuk Pakci Delayota-Run for Unity yang diselenggaraka SMA Negeri 8 Yogyakarta, Minggu (3/12/23). Kapolda mewakili Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di mana Kapolri merupakan alumni SMA Negeri 8 Yogyakarta .

Ketua Alumni Ikatan Pakci (Ikapakci) SMA Negeri 8 Yogyakarta, Brigjen Pol (Purn) Sutrisno Untoro mengungkapkan bahwa fun run menjadi bagian rangkaian perayaan tahun emas SMA Negeri 8 Yogyakarta yang genap 50 Tahun pada Januari 2024 nanti. Jenderal Purnawirawan Bintang Satu itu oin6menyampaikan terimakasih kepada Kapolri yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan.

“Makasih kepada bapak Kapolri yang diwakili oleh Kapolda DIY yang tadi sekaligus membuka start pelaksanaan acara ini,” ungkapnya.

Ia juga menerangkan tujuan diadakannya fun run ini sebagai ajang memperkuat tali silaturhami para alumni SMA Negeri 8 Yogyakarta .

“Melalui ajang ini kami semakin guyub, semakin erat persaudaraanya, karena alumni dari berbagai daerah datang,” tambahnya.

Sebagai lembaga pendidikan yang memiliki reputasi akademis yang baik di Yogyakarta, SMA Negeri 8 Yogyakarta ingin berperan dalam memajukan kualitas pendidikan di Indonesia.

“Tingginya minat anggota keluarga besar SMAN 8 dan masyarakat dalam mengikuti kegiatan lari santai ini menunjukkan bahwa aktivitas berolah raga telah menjadi kegiatan yang diminati oleh berbagai kalangan,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.