Kapolda berharap Personel bertanggungjawab dalam Setiap Tugas yang Diemban

by -290 Views

Gorontalo – Pimpin apel pagi Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M ajak Personel Polda Gorontalo berbuat baik dalam bertugas.

Apel pagi di halaman Mapolda Gorontalo itu di hadiri Oleh Pejabat Utama Polda serta seluruh Personel Satua Kerja.

Dalam apel pagi berlangsung Jenderal Bintang Dua itu mengajak seluruh Personel Polda Gorontalo agar selalu bekerja dengan baik dan menjadi Polisi yang bertanggung dalam tugas.

Tak hanya itu dirinya juga menyampaikan bahwa Polda Gorontalo adalah Provinsi yang sangat aman. Untuk itu di harapkan kepada seluruh Personel jadilah panutan terhadap masyarakat serta miliki jiwa kepemimpinan Polri yang tinggi dan jaga nama baik Polda Gorontalo.

” Yakinlah sampai titik darah penghabisan kita tetap berbuat baik. Kita makan di sini, kita minum di sini berarti kita harus mencintai Provinsi Gorontalo,” imbuhnya.

Terlebih Kapolda mengingatkan kepada seluruh Personel untuk meningkatkan disiplin dalam bertugas. Sebagaimana di ketahui bahwa kedisiplinan adalah wujud kepedulian Personel terhadap Institusi Polri.

” Untuk Personel Polda Gorontalo bekerjalah dengan keras, bekerjalah dengan cerdas dan bekerjalah dengan ikhlas. Tanamkan rasa kepedulian dan disiplin untuk keberhasilan tugas di kepolisian khususnya Polda Gorontalo,” kata Kapolda Gorontalo.

No More Posts Available.

No more pages to load.