Kakorlantas Polri Sampaikan terima kasih ke Forkopimda Gorontalo atas Capaian Vaksinasi

by -1724 Views

– Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) , Irjen Pol Firman Shantyabudi meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Provinsi di Lapangan Taruna, Kota Gorontalo, Jumat (25/2/2022).

Terlihat saat peninjauan Kakorlantas ditemani , Brigjen Pol Pudji Prasetijanto dan Dirlantas , Kombes. Pol Arief Budiman dan Wakapolres Gorontalo Kota, Kompol Tumpal Alexander Siallagan. Selain itu ikut dalam peninjauan juga terlihat Kepala BIN Gorontalo, Suryono sementara dari jajaran pemerintah terlihat Sekertaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid.

“Hari ini saya memastikan pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Gorontalo, yang menargetkan jumlah yang tervaksin sekitar 7.000 Dosis Vaksin,” ungkapnya diwawancarai awak media.

Lanjutnya, pelaksanaan vaksinasi kali ini tentu akan terus dilakukan olehnya dirinya sangat berterima kasih dengan adanya pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo tersebut.

“Semoga kegiatan seperti ini tetap dilakukan kedepan agar bisa mencapai yang target angka pelaksanaan vaksinasi,” urainya.

Terakhir dirinya mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, mengindari kerumunan dan tetap menggunakan masker serta mencuci tangan.

“Ini merupakan hal yang kita sudah kerjakan selama dua tahun terakhir, dan juga menciptakan pola hidup sehat seperti olahraga dan mengkonsumsi vitamin,” katanya.

“Mari sama-sama kita hadapi ini dengan sabar kedepannya dan ini merupakan kepedulian kita bersama,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.