Jumat Curhat, Kompol Reza: Kritik Masyarakat Ciptakan pelayanan yang lebih baik

by -224 Views

Sebagai sarana Silaturahmi Polri dan masyarakat, kembali Polres Bone Bolango melaksanakan Program Jumat Curhat di salah satu rumah warga desa Talango Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Jumat, (23/6).

Program Jumat Curhat Tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bone Bolango KOMPOL Reza Hasni SIK serta di hadiri oleh Wakapolsek Kabila IPDA Ramdan Fahmi, Kanit Binmas Aipda Tommy Djafar, Ayahanda Talango bapak Abdul Kar Ismail, para Bhabinkamtibmas Polsek Kabila serta aparat desa dan masyarakat desa Talango.

Di kesempatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni Menyampaikan bahwa maksud dan tujuan program Jumat Curhat adalah untuk menampung keluh kesah masyarakat yang akan dicarikan solusinya.

” kami mohon saran maupun kritikan dari saudara sekalian untuk membangun ke arah lebih baik bagi Polres Bone Bolango” katanya

Kegiatan yang berlangsung Santai dan penuh keakraban tersebut diisi dengan dialog interaktif seraya menerima langsung curhat warga tentang penindakan Polisi Lalu Lintas yang sering mengejar pelanggar serta perkembangan kasus pencabulan yang menimpa warga Kecamatan Kabila.

” Sebelum dilakukan razia sudah diberikan himbauan kepada petugas lalu lintas agar tidak melakukan pengejaran kepada pelanggar dan bagi pelanggar lalu lintas akan dilakukan penilangan di tempat” ujar Wakapolres.

Selain itu ia mengatakan untuk permasalahan pencabulan yang ditangani Polisi sekarang masih dilakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya dan untuk kasusnya saat ini masih berjalan dan ditangani oleh Polda Gorontalo dan Polres Bone Bolango” ungkap Kompol Reza Hasni.

Diakhir kegiatan Kompol Reza Hasni, SIK menghimbau agar Pos Satkamling dimasing-masing desa di giatkan untuk ronda malam dengan memberdayakan masyarakat setempat.

” Selain membantu tugas Bhabinkamtibmas, ronda malam juga berfungsi untuk memperkecil niat pelaku kejahatan untuk itu perlu kepedulian dari aparat desa sehingga Satkamling berhasil sesuai harapan” tutup Wakapolres.

No More Posts Available.

No more pages to load.