Jaga Hubungan Antar Umat Beragama, Irjen Yoyol Silaturahmi ke FKUB

by -295 Views
Kapolda Gorontalo

Kliksulawesi.com Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, melaksanakan silaturahmi dengan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Gorontalo sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolda Gorontalo yang baru bertempat dikediaman Ketua FKUB. Selasa (09/05).

Turut hadir mendampingi Kapolda Gorontalo dalam pertemuan tersebut, Dir Intelkam, Kabid Propam, , serta .

Sementara mendampingi Ketua FKUB Provinsi Gorontalo perwakilan pengurus FKUB dari masing-masing agama.

Ketua FKUB Abdul Rasyid Kamaru menyampaikan sambut baik kedatangan Kapolda Gorontalo dan rombongan serta mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya dapat bersilaturahmi bersama.

“Hari ini kami memperoleh penghargaan dan penghormatan atas kunjungan dari bapak Kapolda Gorontalo ke FKUB dalam rangka silaturahmi antara Polda dengan FKUB Prov Gorontalo,” kata Abdul Rasyid.

Semoga silaturahmi ini kedepannya dapat lebih baik dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Gorontalo, tentu untuk kemajuan Gorontalo yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan.

Ditempat yang sama Kapolda Gorontalo menyampaikan tujuan kedatanggannya untuk bersilaturahmi serta berdiskusi dengan para pemuka agama, yang tergabung bersama FKUB dengan harapan bisa di terima dengan baik sebagai keluarga baru di Provinso Gorontalo.

“Saya sangat berterima kasih karena telah disambut dengan sangat luar biasa, saya juga berharap dapat diterima dengan baik sebagai orang baru di Gorontalo,” ujar Kapolda Gorontalo.

Lanjut Kapolda Gorontalo, ada beberapa yang telah diskusikan tadi, baik terkait Kamtibmas, apalagi dalam memasuki tahapan .

“sebagaimana kita ketahui tahapan pemilu sudah berjalan tentunya membutuhkan dukungan dari FKUB serta pihak lainya dalam mensukseskan ,” Irjen Yoyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.