Irjen Yoyol: Berikan yang Terbaik Untuk Institusi dan Keluarga

by -71 Views
irjen yoyol

KLIKSULAWESI.COM – Kapolda Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M di dampingi ketua Bhayangkari Daerah , Pejabat Utama dan pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo, melaksanakan kunjungan kerja di Polres Bone Bolango Rabu 12/07/2023.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Gorontalo itu, di sambut baik oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK dan seluruh Personel Polres Bone Bolango beserta jajarannya.

Pada kunjungan kerja tersebut, Kapolda Angesta Romano Yoyol memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Bone Bolango untuk melakukan analisa dan evaluasi terhadap kinerja satuan kewilayahan secara langsung dan memberikan dorongan moril serta motivasi kepada jajaran Polres.

” Tahun ini kita di hadapkan dengan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024. Dan perlu saya tekankan bahwa tahapan kegiatan tersebut sudah di mulai pada tahun ini, sehingga ini merupakan masa transisi,” ujar Kapolda.

Dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh Personel Polres Bone Bolango serta jajarannya atas upaya pengungkapan minuman keras.

” Upaya pemberantasan minuman keras ini dapat terus di tingkatkan kedepannya karena kita tau bersama bahwa miras adalah sumber penyebab utama permasalahan sosial yang berujung terjadinya tindak pidana,” imbuhnya.

Kapolda juga berpesan kepada seluruh Personel Bone Bolango agar selalu menjaga nama baik institusi dan keluarga serta jadilah kebanggaan orang tua.

” Jadikan apa yang ada saat ini sebagai tantangan untuk menjadi lebih baik, jalin komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat, instansi lain. Dan ingat jangan sombong serta syukuri apa yang ada,” kata Jendral Bintang Dua.

Sebelumnya di tempat yang sama Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli menyampaikan bahwa selama kurun waktu semester 1, tahun 2023 Polres Bone Bolango telah menangani 8 kasus tindak pidana .

” Untuk itu dengan harapan kedepannya Kabupaten Bone Bolango dapat terbatas dari peredaran . Tak hanya itu Polres Bone Bolango juga telah memiliki beberapa gedung antara lain seperti Loby, tempat penyembelihan hewan kurban dan tempat pembuangan sampah ,” ucap Kapolres Alli.

Terlebih ia mengatakan dengan adanya bangunan baru tersebut, Polres Bone Bolango dapat memberikan pelayanan yang maksimal serta dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.