IMI Gorontalo Apresiasi Polda Gorontalo amankan Drag Race Golden 27 Open Turnamen

by -380 Views

– Ketua IMI Provinsi Erwinsyah Ismail mengapresiasi kinerja dan pemerintah yang telah memberikan kesempatan melaksanakan tournament drag race tersebut selama tiga hari mulai dari tanggal 17 – 19 Maret 2023.

“Terima kasih atas kesempatan dan pengamanan yang diberikan kepada kami, sehingga perlombaan ini berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” kata Erwinsyah Ismail yang juga anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

Event Drag Race dengan menyulap jalan Bypass menjadi tempat perlombaan tersebut, diikuti pembalap dari Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, dan Provinsi Gorontalo sebagai tuan rumah.

Sementara itu Dir Intelkam Kombes Pol Hendri Hotuguan Siregar juga mengapresiasi atas terselenggaranya Drag Race tersebut yang diikuti beberapa Provinsi di Sulawesi.

“Alhamdulillah seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, namun yang terpenting adalah event seperti ini diharapkan dapat menghilangkan aksi balapan liar di Provinsi Gorontalo,” kata Kombes Pol Hendri Hotuguan.

Ia juga berharap event seperti ini dapat melahirkan pembalap yang bisa bersaing di ajang tingkat Nasional.

Diakhir acara dilakukan penyerahan piala secara simbolis oleh Dir Intelkam, Wadir Lantas, , dan Ketua IMI kepada para pemenang dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.