HVK Gelar SosBang Demi Meningkatkan Rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air

by -537 Views

MINAHASA-TOMOHON – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Minahasa Tomohon, Herol Vresly Kaawoan melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Kebangsaan (Sosbang) yang mulai digelar pada tanggal 15-28 Februari 2022, di dua titik. Sosialisasi ini digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut HVK pun memaparkan maksud dan tujuan dilakukannya Sosialisasi Kebangsaan ini.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka peningkatan Pemahaman dan kesamaan pandangan dalam meningkatkan rasa Nasionalisme dan Cinta tanah air”, ungkap Kaawoan.

Hal ini di pandang perlu karena DPRD merupakan salah satu unsur Pemerintahan Daerah yang juga mempunyai tugas menumbuh kembangkan semangat Nasionalisme dan cintah tanah air.

Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon Herol Vresly Kaawoan,ia mensosialisasikan Wawasan Kebangsaan titik pertama di Desa Kaima Kecamatan Remboken Kabupaten Minahasa yang di hadiri oleh Pemerintah setempat Sekretaris Desa, Army Kindagen dan tokoh tokoh Masyarakat/agama Imam di 3 Masjid yang ada di Kecamatan Remboken.

Titik ke dua di Kelurahan Walian Dua Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon yang di hadiri Lurah Samuel Manoppo S.sos, ketua pemuda Gmim Bukit Zaitun Sist Wynie tombuku bersama pemuda/pemudi dan tokoh agama, masyarakat setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.